Event Harvest Moon: Back To Nature (Indonesia)

FALL



Gray membuat sebuah palu

Waktu: Fall 1, Tahun 1
Tempat: Di dalam Rumah
Syarat: Sudah berteman dengan Gray, belum upgrade rumah
Event: 
Ketika kamu bangun, kamu akan dikejutkan oleh kehadiran Gray yang sudah berada didalam rumah dan menyapamu. Gray menceritakan tentang pekerjaannya. Setelah itu dia ingin meminjam water mill milikmu untuk membuat sebuah alat. Beberapa hari kemudian Gray datang kembali dan mengatakan kalau dia sudah membuat alatnya sendiri, yaitu palu. Dia memintamu untuk mencobanya, dan ternyata setelah dicoba palu itu hancur. Gray terdiam dan memutuskan untuk kembali pulang, tetapi Mary melihat hal tersebut, dan kemudian mereka berdua pergi. Pergilah ke balai kota.

Kenangan Doug

Waktu: Fall 5, Tahun 1 pukul 07:00AM - 09:50AM
Tempat: Mother's HillSyarat: -
Event:
Pergilah kepuncak gunung, maka kamu akan menemukan Doug disana sedang melamun. Bicaralah padanya, maka dia akan memberitahukan kalau sekarang adalah hari kematian istrinya, dan dia sedang mengenang masa-masa saat bersama istrinya dulu.

Bekerja paruh waktu di Aja Winery

Waktu: Fall 14, Tahun 1
Tempat: Di depan Rumah
Syarat: -
Event:
Duke datang dan menawarkanmu pekerjaan untuk bekerja di Aja Winery selama enam hari, yang dimulai besok. Dia juga berpesan kepadamu untuk menawarkan pekerjaan tersebut kepada satu orang lagi. Pergilah temui Cliff di The Inn atau Gereja. Keesokan harinya, pergilah ke Aja Winery pukul 10:00AM. Kamu harus memanen anggur sebanyak 16 pcs, dan membawanya kepada Duke.

Merawat ayam titipan Rick

Waktu: Fall, Tahun 1
Tempat: Di depan Rumah
Syarat: Kandang ayam harus sudah diupgrade dan memiliki lima ekor ayam ternak
Event:
Rick akan datang kerumahmu dan meminta pertolongan kepadamu untuk merawat lima ekor ayamnya selama lima hari.

Bola anjing Won

Waktu: Fall, Tahun 1
Tempat: Di depan Rumah
Syarat: Anjing sudah besar
Event: 
Won akan datang dan menawarkanmu sebuah bola untuk anjingmu.

Anak anjing

Waktu: Fall, Tahun 1
Tempat: Di depan Rumah
Syarat: Anjing sudah besar
Event: 
Barley akan datang dan memintamu untuk menitipkan anjingmu di Yodel Ranch. Anjingmu akan bermain bersama Hana, anjing milik Barley, untuk beberapa hari. Kemudian akan ada kabar kalau Hana hamil, dan kamu akan mendapatkan beberapa anak anjing. Tetapi kamu tidak bisa membawa pulang anak anjing tersebut, dan kamu harus memberikan anak anjing tersebut kepada seseorang, siapa saja yang berada di desa. Berikanlah salah satu anak anjing tersebut kepada Harris, maka kamu akan mendapatkan event mengenai Harris nantinya.




Sumber