Event Harvest Moon: Back To Nature (Indonesia)

WINTER



Cliff tak sadarkan diri

Waktu: Winter 1-7, Tahun 1 pukul 10:00AM - 04:00PM
Tempat: Rose Square
Syarat: Turun salju
Event:

Pergilah ke balai kota, Rose Square, kemudian berbicaralah padanya. Setelah berada diluar klinik masih dengan membawa poto keluarga Cliff, masuk kembali ke dalam klinik dan berikan poto tersebut kepada Cliff.

Badai salju di gunung & kenangan Gotz

Waktu: Winter 1-7, Tahun 1 pukul 11:00AM -d 03:00PM 
Tempat: Woodcutter's House
Syarat: Turun salju 
Event:
Pergilah ke Woodcutter's House, dan bicaralah pada Gotz. Tetap pergilah ke Mother's Hill (gunung), maka layar akan berubah menjadi warna putih dan kamu akan berada didalam rumah Gotz. Dia menanyakan kondisimu dan menyuruhmu untuk pulang. Bicaralah kepadanya.

Bunga kebahagiaan

Waktu: Winter, Tahun 1 pukul 06:00PM
Tempat:  Mother's Hill
Syarat: Turun salju 
Event:
Pergilah ke rumah Ellen dan bicaralah dengannya sebanyak dua kali. Pada pukul 06:00PM pergilah ke Summit of Mother's Hill (puncak gunung), maka kamu akan melihat sekuntum bunga berwarna putih, kamu pun jatuh pingsan dan terbangun keesokan harinya. Pada pukul 10:00AM, pergilah ke rumah Basil terlebih dahulu dan bicaralah dengannya. Kemudian pergilah ke rumah Ellen dan bicaralah padanya.

Surat untuk Harris

Waktu: Winter, Tahun 1
Tempat:  Di depan Rumah
Syarat: Memberikannya anak anjing

Event:
Bila kamu memberikan anak anjingmu kepada Harris, maka keesokan harinya dia akan datang menemui dan ingin berbicara denganmu. Akan ada dua pilihan, "Ya, silahkan" dan "Maaf, tidak bisa". Pilihlah "Ya, silahkan", maka dia akan menceritakan tentang Aja anak dari Manna dan Duke dan dia menanyakan mengenai sebuah surat kepadamu. Keesokan harinya, temui Manna dan bicaralah dengannya, maka dia akan menceritakan tentang Aja padamu. Setelah itu kamu mengatakan kepada Manna kalau Harris menyukai Aja. Mendengarnya, Manna pun terkejut dan langsung memberitahukannya kepada Duke, mengenai kabar gembira ini. Pergilah ke The Inn, dan kamu akan melihat kelanjutan dari event ini, yaitu event "Duke mabuk"

Duke mabuk

Waktu: Winter, Tahun 1
Tempat: Doug's Palace, The Inn (Penginapan)
Syarat: -
Event:
Pergilah ke The Inn, kemudian bicaralah dengan Doug. Ambillah segelas air yang berada diatas meja, lalu bicaralah pada Duke.




Sumber